Thursday, December 15, 2016

[REVIEW] Make Up Simple dengan Produk Oriflame

Hai Temans, aku mau review make up simpleku sehari-hari, aku mulai langsung dari foundation ya :)

Foundation atau yang lebih dikenal secara umum sebagai alas bedak memiliki fungsi bukan hanya untuk lebih merekatkan bedak pada wajah tetapi juga untuk menutup kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah kamu, misalnya semacam flek atau bintik hitam.
Dengan foundation ini tekstur wajah juga akan terlihat lebih halus dan meratakan warna yang ada, tentu saja dengan pemilihan warna foundation yang tepat untuk jenis dan warna kulit kamu.
The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginanmu akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli.
The One Illuskin Foundation ini memiliki hasil coverage yang segar alami didukung Teknologi Halo Light yang dipatenkan membuat kulit tampak mulus berkilau dibawah cahaya . Cocok digunakan bagi wanita yang memiliki jenis kulit berminyak karena termasuk  foundation dengan formula bebas minyak.

THE ONE ILLUSKIN Foundation  hadir dalam 5 tones warna:

THE ONE ILLUSKIN Foundation 30596 Porcelain
THE ONE ILLUSKIN Foundation 30597 Fair Nude
THE ONE ILLUSKIN Foundation 30598 Nude Pink
THE ONE ILLUSKIN Foundation 30599 Light Ivory
THE ONE ILLUSKIN Foundation 30600 Natural Beige
Untuk pemilihan foundation mana yang akan diigunakan, sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit yang kamu miliki ya. Selain itu, kamu juga perlu tahu tips-tips yang tepat untuk pemakaian foundation.

Tips Menggunakan Foundation :

  • Penerapan foundation pada wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu dengan jari, dengan spons, ataupun kuas khusus, tetapi pemakaian yang bagus adalah dengan jari tangan karena akan lebih mudah dan pastinya lebih merata. Satu hal yang perlu di ingat sebelum pemakaian adalah pastikan bahwa tangan harus benar-benar dalam keadaan bersih karena akan langsung berhubungan dengan wajah.
  • Pada saat menerapkan foundation pada wajah, pastikan bahwa seluruh bagian wajah rata tertutup oleh foundation, jangan sampai ada sedikitpun bagian wajah yang terlewatkan. Maka gunakan foundation ini di tempat yang cukup terang. Pemakaian foundation yang tidak rata bisa mengakibatkan kesalahan yang fatal pada hasil make up anda.
  • Pada bagian pipi, sebaiknya penerapan foundation harus lebih diperhatikan. Pipi adalah bagian pertama yang sebaiknya mendapatkan usapan foundation. Mengingat pipi biasanya merupakan bagian yang paling mudah terlihat dan banyak diperhatikan orang, maka foundation harus sempurna melekat pada pipi kamu.
  • Penggunaan foundation yang terlalu tebal atau terkesan berlebihan sebaiknya dihindari. Karena setelah foundation, pastinya masih ada tempelan bedak yang akan menambah ketebalan, maka sebaiknya hanya oleskan foundation seperlunya, terapkan sedikit-sedikit saja, jika memang perlu lagi bisa ditambahkan kemudian.
  • Kamu juga bisa menambahkan pemakaian concealer untuk lebih menyempurnakan make up-mu. Terapkan pada beberapa bagian di wajah yang dianggap perlu, misalnya di bekas jerawat atau bawah mata untuk menyamarkannya. Bentuk concealer yang umumnya berupa stick sangat mudah sekali diterapkan pada wajah. 

TARAAA...



Dan pilihanku jatuh pada The One Illuskin Foundation Porcelain (kode: 30596)

setelah di pakai memang agak mengkilap tapi gak akan terlihat kaya kilang minyak kok.. :)
Aku mengaplikasikan dengan menggunakan Professional Foundation Brush (kode: 24148), pakai tangan juga bisa hanya saja aku lebih suka menggunakan brush karena terasa lebih maksimal dan lebih merata.
Setelah menggunakan foundation aku menggunakan bedak padat yang tujuannya hanya untuk menghilangkan kilap dan gak merubah warna foundationnya. Dan dilanjutkan dengan menggunakan Natural Radiance Bronzing Pearls (kode: 32081), yang diaplikasikan menggunakan Giordani Gold Black Powder Brush (kode: 28759).
Lalu The One Eye Liner Stylo (baca juga review nya DISINI)
Demi tampilan yang berani aku suka banget dengan lipstik jumbo The One Colour Soft Lipstick, Red Berries (kode: 31628)



Dan inilah hasil make up simple ku sehari-hari. kuliah dan lanjut bekerja tetep PD menggunakan make up simple namun tetap terlihat segar dengan lipstik dengan warna merah merona hehe :D
KETERANGAN PRODUK:
  1.  The One Illuskin Foundation Porcelain (kode: 30596); tekstur foundation RINGAN untuk menambah kesan kilau alami. Price Rp. 129.000,- * (per Desember 2016).
  2. Giordani Gold Bronzing Pearls, Natural Radiance (kode: 32081); Powder pearls multi warna yang memberikan tampilan kulit tampak bersmu dengan sentuhan kilau dan warna yang tampak sehat. Diperkaya dengan mineral complex yang terasa lembut dengan kilau halus. Price: Rp. 199.000,- * (per Desember 2016).
  3. Giordani Gold Black Powder Brush (kode: 28759); Powder brush mewah dengan helai lembut. Ideal untuk penggunaan Giordani Gold Bronzing Pearls. Price: Rp. 19.900,- ** (per Desember 2016). 
  4. The One Eye Liner Stylo Black (kode: 30475); Liquid eyeliner yangg tahan lama dengan ujung lembut, untuk garis yang terlukis lembut tanpa terasa kasar ataupun terputus. Untuk warna intens dengan garis tegas yang dramatis. Price: Rp. 139.000,-* (per Desember 2016).
  5. The One Colour Soft Lipstick, Red Berries (kode: 31628); Lipstick yang merawat dengan bahan-bahan yang menyejukkan, mengusap halus dan membuat bibir terasa lembab sempurna dengan warna lembut yang menggoda. Dalam bentuk jumbo pencil yang bisa diputar. Price: Rp. 79.000,- * (per Desember 2016).
* Harga dapat berubah mengikuti katalog resmi Oriflame Indonesia yang berlaku.
** Harga promo setelah pembelian Giordani Gold Bronzing Pearls.
Untuk info pemesanan bisa langsung chat Lintang via Whats App: 0838.7050.4492 (fast respon).
Untuk update produk bisa dilihat di akun facebook Lintang Prahara Mandira
 

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates